HomeBerita UtamaOalahhhh !!! Diduga Anak Pengusaha Kue Ternama di Gowa Terjerat Narkoba

Oalahhhh !!! Diduga Anak Pengusaha Kue Ternama di Gowa Terjerat Narkoba

GOWA — Diduga memakai sabu-sabu, Satreskoba Polres Gowa mengamankan seorang pria berinisial AA di kediamannya.

Saat diamankan Polisi, ditemukan barang bukti bekas pakai narkotika jenis sabu. Diduga, AA merupakan anak dari pengusaha kue ternama Adi Jaya, dekat perbatasan Gowa-Makassar.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh membenarkan perihal penangkapan AA tersebut. Kata dia penangkapan berawal dari personel Satnarkoba Polres Gowa melakukan patroli dan mendapatkan informasi bahwa salah satu rumah kerap dijadikan tempat untuk mengonsumsi narkotika jenis sabu

“Berdasarkan hasil penyelidikan anggota Satnarkoba Polres Gowa, melakukan kegiatan patroli di daerah rawan peredaran narkotika, anggota Satreskoba pun melakukan pemeriksaan terhadap rumah yang curigai tempat dilakukan kegiatan konsumsi narkoba,” jelas Hasan kepada awak media, Rabu (23/11/2022).

Penangkapan itu dilakukan personel Satnarkoba Polres Gowa di kompleks Taman Pesona Asri, Jalan Tumanurung Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Kamis 17 November 2022 lalu.

“Barang bukti yang diamankan itu satu buah batang pireks kaca yang diduga bekas pakai narkotika jenis sabu,” bebernya.

Hasan mengungkapkan bahwa AA ini bukan merupakan pengedar narkotika melainkan hanya pemakai.

“Kalau dilihat ini lebih cenderung ke pengguna atau korban karena bukan bandar. Arahnya dia sebagai pengguna bukan sebagai bandar,” bebernya.

Namun, Hasan menampik bahwa AA ini merupakan anak dari pengusaha kue ternama Adi Jaya di Kabupaten Gowa. Namun dari informasi terpercaya yang didapatkan seperti dikutip dari laman fajar.co.id, AA yang bernama asli Andi Ahmadi yang merupakan anak pengusaha kue Adi Jaya.

Hasan menyebut, AA sendiri bakal disangkakan dengan Pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukuman tergantung dari pihak BNN. Bisa saja rehabilitasi, bisa saja penegakan hukum dalam bentuk hukum penjara. (AA) masih diamankan di Polres Gowa dalam rangka penyelidikan,” pungkasnya. (fjr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments