HomeBerita UtamaWalikota Makassar Masuk Kandidat Cawapres Hasil Musra Projo, Danny Pomanto: Ini Suara...

Walikota Makassar Masuk Kandidat Cawapres Hasil Musra Projo, Danny Pomanto: Ini Suara Anak Lorong

MAKASSAR — Panitia Musyawarah Rakyat (Musra) relawan Projo kaget dengan hasil voting figur untuk bursa Pilpres di Makassar. Hasilnya muncul nama Rocky Gerung dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sebagai cawapres.

Meski hasilnya belum diumumkan secara resmi, namun panitia sudah memberi gambaran umum.

“Hasilnya mantap. Musra gak banyak kejutanlah, kalau prosesnya kan yang pasti teman-teman sudah tahu kalau hasil Musra di Makassar ini,” kata Ketua Panitia Musra Nasional Panel Barus, Selasa, 15 November.

Panel menyebut Musra di Makassar ini dengan partisipasi terbesar sejauh ini. Jumlah peserta yang hadir di Celebes Convention Center (CCC) mencapai 15 ribu orang. Sedangkan yang berpatisipasi di voting mencapai delapan ribu lebih. Jumlah ini bahkan mengalahkan Jawa Barat yang hanya diikuti oleg lima ribu lebih peserta.

“Mengenai hasil, kita akan mengumumkan sebenarnya secara resmi, biasanya itu hari Rabu (hari ini) di Jakarta.Tapi ini kita punya tanggung jawab pada teman-teman di Makassar, bisalah saya kasih kisi-kisinya,” kata Panel.

Panel menyebut untuk klaster capres yang cukup bersaing, nama Ganjar, Anies, Prabowo, dan Airlangga. Yang menarik, Mahfud MD mulai muncul juga di Makassar dengan suara signifikan.

Panel menyebut untuk klaster capres yang cukup bersaing, nama Ganjar, Anies, Prabowo, dan Airlangga. Yang menarik, Mahfud MD mulai muncul juga di Makassar dengan suara signifikan.

“Saya agak malu-malu sebenarnya. Apalah saya ini, tetapi ini suara anak lorong. Aspirasi sudah kita lihat ada banyak kok calon. Jadi ini betul aspirasi rakayat. Saya juga malu hati disebut nama saya. Cuma itu murni aspirasi siapa yang mau tahan,” ujarnya. (fjr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments