HomeBerita UtamaBawa 18 Penumpang Termasuk Pimpinan DPRD, Perahu Tenggelam di Perairan Majene

Bawa 18 Penumpang Termasuk Pimpinan DPRD, Perahu Tenggelam di Perairan Majene

MAJENE — Sebuah Perahu tenggelam di perairan Majene, saat akan menyeberang dari Dusun Waigamo ke Dusun Sumakayu, Kecamatan Tubo-Sendana, Sabtu, 29 Oktober 2022. Kabarnya, perahu tersebut membawa 18 penumpang.

Penumpang yang ikut di atas perahu termasuk Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan bersama dua petugas dari Satpol Airud Aipda Armin bersama Aiptu Fachrul. Penumpang diketahui kebanyakan warga asal Polman dan juga sebagian dari Mamuju, diduga perahu tenggelam akibat over kapasitas.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun salah satu penumpang dibawa ke rumah sakit karena mengalami syok berat hingga sempat pingsan.

Salah satu penumpang Iptu Armin menjelaskan awalnya perahu berangkat dari bibir pantai dusun Waigamo tujuan ke dusun Sumakuyu sekitar pukul 11.30 Wita, setelah berada di perairan Waigamo, sekitar 60 meter dari pantai tiba-tiba oleng dan tenggelam.

“Beruntung semua penumpang selamat, termasuk balita umur 2 tahun, hanya saja ada 2 sepeda motor yang tenggelam ke dasar laut dan belum ditemukan, termasuk handphone milik penumpang,” ungkap Armin. (radarsulbar)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments